Ternyata Kepala Pos Polisi Tanah Tinggi Bandar Narkoba

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto

Ternyata Ipda MS, Kepala Pos Polisi Sub Sektor Tanah Tinggi, Polsek Metro Johar Baru, yang ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat, seorang bandar narkoba.
"Ya memang sudah kita amati anggota itu ternyata betul masuk dalam jaringan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu, 22 November 2017. 
Suyudi menuturkan, Ipda MS berkomplot dengan jaringan yang ada di dalam lembaga pemasyarakatan. Tapi tak dijelaskan LP mana yang bersangkutan terlibat dalam peredaran barang haram tersebut. 
"Iya jaringan dengan yang di LP juga. Bekerja sama dengan salah satu tahanan di dalam LP. Kita masih belum tahu sedang kita amati sedang kita dalami. Mudah-mudahan bisa kita tangkap yang di dalam," katanya. 
Menurut Suyudi, jika dari hasil pemeriksaan Polres Jakarta Barat, Ipda MS  terbukti melakukan tindak pidana narkoba, maka kemungkinan besar dia akan dipecat dari kepolisian..
"Dari sidang kode etik yang kita lakukan terbukti menjadi seorang bandar pasti akan kita pecat," ujar Suyudi.
Untuk diketahui, Ipda MS diringkus petugas dari Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah kos-kosan di Jalan Percetakan Negara 1, Johar Baru, Jakarta Pusat, 19 November 2017. Ipda MS ditangkap karena kedaptan memiliki narkoba jenis sabu. (hd)
Sumber :  www.viva.co.id/ 
Ternyata Kepala Pos Polisi Tanah Tinggi Bandar Narkoba Ternyata Kepala Pos Polisi Tanah Tinggi Bandar Narkoba Reviewed by Speed X on November 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.