Sandiaga Uno: Doakan Kami Untuk Tetap Amanah Dan Istiqomah


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menemui para buruh yang demo menuntut kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP), di depan Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Selasa (31/10/2017) kemarin.
Sandiaga memantau para buruh langsung dari mobil tactica milik polisi yang didampingi oleh Deputi Presiden Konfenderasi Serikat Pekerjaa Indonesia (KSPI), M. Rusdi dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.
Setelah naik di atas mobil tactica, Rusdi menyampaikan kalau Sandiaga izin untuk melaksanakan salat Asar. Kemudian Sandiaga menuju Masjid Fatahillah yang berada di lingkungan Balaikota DKI Jakarta.
Usai menunaikan ibadah salat Ashar, Sandiaga langsung menemu para buruh yang disambut dengan shalawat oleh para buruh.
Dalam pidatonya Sandiaga mengatakan, “Doakan kita tetap amanah, kita tetap istiqamah, banyak sekali tekanan-ekanan insyaallah kalau kita bersatu kita bisa,” ujarnya.
Ia menambahkan, Saat ini, Dewan Pengupahan yang terdiri dari perwakilan buruh, pengusaha dan pemerintah masih berunding untuk menetapkan UMP demikian seperti dikutip dari AntaraNews.[]
Sandiaga Uno: Doakan Kami Untuk Tetap Amanah Dan Istiqomah Sandiaga Uno: Doakan Kami Untuk Tetap Amanah Dan Istiqomah Reviewed by Speed X on November 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.