Kala Fans Curiga Rina Nose Mau Pindah Keyakinan, Benarkah?

Keputusan presenter cantik Rina Nose melepaskan jilbab setelah dipakai menutupi auratnya selama kurang lebih satu tahun masih jadi perbincangan.
Bahkan setelah Rina Nose mengungkapkan alasannya melepas jilbab, kontroversi keputusannya masih dibicarakan.
Tengoklah akun instagramnya di @rinanose16 selalu banjir komentar pedas soal putusannya itu.
Rina Nose adalah komedian dan presenter yang membawakan acara musik di salah satu stasiun swasta.
Kiprahnya kian berkibar ketika memandu acara traveller dengan mantan suaminya dan diundang sebagai bintang tamu di acara talkshow.

Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi
Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi (kolase)

Perempuan berdarah Sunda ini memiliki pembawaan yang lucu dan energik saat memandu sebuah acara.
Namun, beberapa waktu lalu keputusannya melepas hijab mendapat berbagai kritikan dari netizen.
Banyak dari sahabatnya menyayangkan keputusan yang dibuat Rina Nose setelah lebih dari setahun mantab mengenakan hijab.
Tiba-tiba saja Rina memposting fotonya tanpa hijab di akun Instagram pribadi beberapa hari lalu.
Menurut penelusuran Grid.ID, Rina Nose tampaknya telah memberi sinyal secara terang-terangan.

Instagram Rina Nose
Instagram Rina Nose ()

Dalam postingannya pada tanggal 18 Oktober tersebut, tampak Rina Nose yang megenakan turban dengan hiasan bunga yang merekah di kepalanya.
Bukan hanya itu, Rina pun menulis caption yang menandakan bahwa ia telah bertekad untuk melakukan sesuatu.
Bahkan, ia mengaku tak takut dibenci.
Bagaimana tidak, dalam caption bahasa Inggris tersebut memiliki arti, "Ini bukan akhir dari perjalanan spiritual saya.
Saya hanya mencoba untuk berpikir kritis dan mencari tahu tentang segala hal.
Tidak perlu semua orang menyukai saya dan saya tidak takut dibenci, karena hanya aku yang tahu tujuanku."
Gimana pendapatmu soal keputusan Rina Nose lepas hijab? 
Postingan terbaru Rina Nose di akun instagramnya menuai kecaman dari fansnya.
Terutama setelah memutuskan melepas jilbabnya.


Kendati postinigan Rina berisi curahan hatinya untuk memberikan yang terbaik untuk fansnya.
Berikut di antara komentar panjang fans untuk Rina
@ismaritasai: Bila kita sdh mensyukuri apa yg sdh Allah berikan kepada kita...mensyukuri setiap nikmat dan msbh sbg satu hal yg wajib kita lakoni sbg makhluk....hrsny kita pastiny akn lbh sayang dg sang msha Pengasih Penyayang...cara kita menyayangi dg tagwa ...mnjlnkn sgl perintahny dan mnjauhi laranganny...slh satuny hijab..ttp syukuri apa yg Allah berikn ke kita rins sayang...dri yg blm apa2 skrng jd siapa....dri yg blm berpunya skrng punya....mudah2an akn tumbuh rs cinta ...dan kita tk akn lg mendustakn setiap bahagia dan musibah dari Allah....bermuhasabah lah...smg rina bs lbh baik dan tenang...tafakur..akan arti kita sbg insan ringkih di dunia....smg mnjd pencerahan....
@mulyanilonda: Asli pudar kecantikanx, tak lg cahaya..
@dee_kartini@hanarichana: yg diajak dialog ama die SYAITHON bukan TUHAN
@priatna_86@netralaja: ya kalau gak baik, ya jgn dicontoh, harus cerdas dalam meniru kebaikan
@ithawaffalebar: ih teeeh..... sayang padahal udh di coba pake hijab....
@greenestionstore: Semangat teh
@latifa_azzahra23@nurulftw: betul Dia berusaha mencari2 sendiri tanpa bimbingan Seorang Guru/Ustad dan pondasi Dia pun ngak kuat mala dia menjadi terombang Ambing Dan tidak menutup kemungkinan akan tumbang..,, semoga saja ALLAH masih menyayangi mu @rinanose16 kami sebagai orang yg pernah mengagumi mu akan selalu ber Do'a untuk mu semoga engaku masih dijalan-Nya Aamiin. Aamiin
kurniaetungKecewa
@maya.sasmita.9@dee_Kartini: hhmmm sdh banyak mba contoh2 org2 yg belajar tanpa guru..dikampung saya banyak contoh.. Td nya dia soleh dan taat.. Ntah bljr dr mn akhirnya berbalik dr dia yg dl..banyak jg org2 yg katanya dpt ilmu setelah jln kesana kemari...Ilmu agama kok dr jalan2..dr Alquran.. Dari guru.. Cari guru yg benar..mmng sperti itu kdng disaat kita haus sekali dgn ilmu agama klo kita gk nampung ya tersesat..tp mdh2an mba rina ini cuma khilaf melepas hijabnya aja..klo lbh ya itu urusan dia dgn Allah nnti.. Kita sbgai muslim sdh menasehati.. Diterima atau tdk kembali lg ke mba rina yg cantik ini.. Aamiin
Salah satu fansnya @kojungan bahkan curiga, Rina Nose akan pindah keyakinan setelah melepas jilbabnya:
@kojungan: Bru liat tayanganx ttng alasan melepas jilbab...dan ternyata poinx simple.. Kyax mba mau pindah agama lain yah?! Soalx dstu mba blng jangan cuman fokus kepada 1 kebenaran sja (al-quran) krna diluar sana bnyk kbnaran2 lainx dri kitab2 lain. Laahh....udh jelas2 dlm al-quran pun menyatakan tidak ada kitab selain al-quran yg punya cela sedikitpun , dan mba distu blng mba mempelajari keyakinan2 lain..., yah itulah mba..buat apa...., buat apa belajar keyakinan agama lain sedangkan dgn keyakinan mba sndri mba tdk yakin n mempelajari lebih dlm..al-quran, hadis2..semuax sdh menjelaskan dgn gamblang perintah menutup aurat. Mba2..wktu dlu katanya pertama kali pke jilbab krna hidayah lah..bla2 dll. Skrng...bukan sy yg perbuat tpi klo sy liat kmbali kata2 mba dlu n skrng sy geleng2 kepala n malu sndri.

sumber :  medan.tribunnews.com 
Kala Fans Curiga Rina Nose Mau Pindah Keyakinan, Benarkah? Kala Fans Curiga Rina Nose Mau Pindah Keyakinan, Benarkah? Reviewed by Speed X on November 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.