Sudah Merebut Suami, Pelakor ini Malah Tanpa Malu Melabrak Sang Istri, Dengan Bilang Gini


TAK PUNYA MALU, SUDAH REBUT SUAMI ORANG MALAH BANGGA, PAMER-PAMER KE ISTRI SAHNYA


Apakah jaman sudah seperti ini, pelakor semakin marak dan justru bangga pada dirinya yang bisa merebut suami orang.

Hadirnya orang ketiga di dalam kehidupan rumah tangga memang sungguh meresahkan.

Yups! akhir-akhir ini ulah orang ketiga atau akrab disapa dengan pelakor alias perebut laki orang
memang selalu jadi sorotan netizen. Sang pelakor pun terkadang sudah tahu bahwa  laki-laki yang diidamkannyaitu adalah suami orang, bahkan tanpa malu 'melabrak' si istri sah.



khirnya ada yang berakhir ke pelaminan dan ada juga yang kembali ke pelukan sang istri.
Seperti baru-baru ini viral di dunia maya. Beredar percakapan 'berani' antara sang istri
dan wanita yang disebut pelakor via telepon. Si Pelakor bicara dengan menohok melabrak sang istri, tak punya malu malah seakan-akan memamerkan hubungannya.


Dilansir dari feminan yang menulis kembali isi percakapan menohoknya.

Selingkuhan berinisial 'S' dan 'I' adalah istri, simak ya!

S: Halo, ini istrinya Kevin (nama disamarkan)  ya?

I: Iya benar, ini siapa ya?

S: Saya pacarnya. Saya jatuh cinta pada suami Anda, dan saya ingin menikah dengannya.

I: Wah, selamat ya! Tapi ini seharusnya urusanmu, buat apa yah telepon saya?

S: ( Mulai kesal ) kalau kalian gak bercerai, gimana gw nikahnya?

I: Oh, kalau gitu mohon maaf ya, itu urusan suami saya.

S: Dia juga udah gak cinta, lo masih gak mau cerai??Jangan egois gitu lah, udah waktunya lo merelakan dan mengalah sama gw! Kalau gw jadi lo, pasti udah gw cerain dari kapan- kapan.

I: Oh, kalau soal cerai tak cerai mah urusan saya.

S: Lo bego ya?

I: Siapa di sini yang bego? Coba pikir baik- baik.

S: Lo sengaja gak mau cerai kan, mentang- mentang hidup lo udah enak sekarang… Bagus..

I: Iya, ini kan memang urusan saya, saya gakpapa kok kalau gak cerai, toh sekarang saya gak rugi apa- apa, saya masih punya uang untuk membahagiakan hidup. Kok anda yang sewot sekarang?

S: Gw tiap hari berduaan sama suami lo, mesra banget!

I: Itu urusan kalian, gak perlu lapor ke saya. Tapi karena anda sudah terlanjur lapor, ya saya cuma bisa nasehati, jaga diri sendiri yah, jangan sampai nanti 'kecelakaan', punya anak lalu gak bisa menghidupi!

S: Siapa bilang gw gak bisa hidupi?

I: Uang suami seluruhnya sudah di tangan saya, meskipun dia memberikan kamu uang, itu paling cuma senilai receh di mata saya. Cowok itu yah, kalau sudah terlalu banyak makan nasi, pasti maunya malah makan mie instan, meskipun sebenarnya ia tahu kalau itu sampah. Cowok memang sudah kontrol diri, saya sih biarin dulu aja kasih dia sedikit uang untuk makan sampah, kamu kira dia beneran mau punya anak denganmu?

S: Oke, gw bakal lahirin, liat aja nanti kalau sudah punya anak, lo masih tahan atau gak.

I: Ya tahan lah. Toh yang lahirin kamu, yang susah juga kamu. Kalau kamu gak takut kehabisan uang, ya bikin saja anaknya, ini gak ada urusannya sama saya.

S: Jadi lo rela kalau suami lo punya cewek lain?

I: Rela aja kok, orang saya tidak rugi apa pun, semua uang suami saya ada di tangan, saya malah masih bisa foya- foya dengan uang- uangnya.

Demikian percakapan antara si pelakor dan istri

Duhh,,  kalau sudah begini siapa yang mau disalahkan?

sumber : wajibbaca.com
Sudah Merebut Suami, Pelakor ini Malah Tanpa Malu Melabrak Sang Istri, Dengan Bilang Gini Sudah Merebut Suami, Pelakor ini Malah Tanpa Malu Melabrak Sang Istri, Dengan Bilang Gini Reviewed by Speed X on Oktober 09, 2017 Rating: 5

1 komentar:

  1. bagus deh min artikelnya....mimin (admin) yg nulis ini perempuan juga ya...mdh2an perempuan jg ya min...naudzubillahi min dzalik ya min, mdh2an kita dijauhkan dari perbuatan zina, amiin. sbnarnya ga da yg salah min, soalnya yg benar itu cuma Allah SWT, tapi manusia kan dikasih akal ya min, klo kita cerdas dan berakhlak mulia, ga ada org yg mau moralnya jd rendah karena mslh perselingkuhan dan perzinahan, tp ya susah sih min, skr bnyk org yang cerdas, sampai saking cerdasnya malah senang jadi pelakor, dgn dalih gini nii..."org gue cinta sm laki loe, laki loe jg cinta ama gue, trs cinta itukan dtgnya dari Allah, jd ya gak salah doong..malah yg ada sipelakor bilang gini, mknya jgn pake daster trs, kan kaya babu tuuh, pdhl blm tentu ya min, sapa tau daster si istri sah nanti diakhirat bs jadi saksi buat si istri sah spya bs masuk surga, amiin.hahaha, astaghfirullah...sbnarnya yg salah itu pada saat manusia dikasih akal, lebih tinggi dari binatang, tp ga bs menggunakan akalnya untuk berbuat baik dan menahan hawa nafsunya, jadi krn saking pintarnya, akal bs mengalahkan kebenarandan perintah Allah, malah larangan sprti zina jadi halal buat org2 sprti pelakor dan suami yg selingkuh atau sebaliknya. sorry min, jd ky ustadzah ya saya, hbs di kolom komentnya mimin kosong sih, jd saya isi ya min...mksh min..artikelnya bagus bgt..mdh2an mimin, saya, dan perempuan2 lain yang dluar sana punya akal yang sehat, apalg klo dikasi kecerdasan yg lebih dari Allah, kita bs menggunakan dgn sebaik2nya, untuk tdk merendahkan diri kita dgn berbuat dosa, amiin Yaa Rabb.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.