Pemuda Aceh Ini Lamar Kekasihnya Dari Penghasilan Youtube

Ilustrasi,Pemuda Aceh Ini Lamar Kekasihnya Dari Penghasilan Youtube

Menjadi seorang youtubers saat ini sudah merupakan mata pencaharian (pekerjaan) para pemuda Indonesia khususnya Aceh, tak sedikit orang yang berhasil dari hobinya mengupload video ke youtube. Tidak perlu modal besar, hanya cukup memiliki Camera, menguasai sedikit aplikasi Editing (jika diperlukan), memiliki jaringan internet yang memadai, pekerjaan tersebut sudah bisa dilakoni.

Google Adsense adalah jawaban dari setiap keluh kesah pemuda pengangguran. Sakit rasanya ketika ditolak dibeberapa tepat kerja, bahkan ada yang bekerja namun gajinya hanya cukup untuk transport sehari - hari saja.

Dizaman era digital saat ini tak ada yang tidak mungkin, jika generasi zaman dahulu ditanyakan tentang cita - cita tentu ada yang menjawab menjadi pilot, dokter, tentara, polisi, guru, dan lainnya. Namun anak zaman sekarang jika ditanayakan tentang cita - cita kebanyakan menjawab ingin menjadi youtubers yang sukses.

Memiliki Viewers yang banyak serta subcribers yang tidak sedikit dichannel youtube kita, tak mustahil Dollar akan mengalir setiap bulannya bahkan saat ini pembayaran youtube sudah tersedia dalam versi Rupiah.

Fery, pemuda asal matang kuli Kabupaten Aceh utara dua bulan mengunggah videonya ke Youtube, ia sudah bisa meminang kekasih yang sangat dia cintai. 

Fery sudah sangat lama memadu kasih dengan Ira, yang juga gadis Aceh Utara. Tuntutan untuk segera meminangnya terus saja ditekankan kepada Fery, namun apa daya ? Fery yang hanya seorang pegawau Swasta yang gajinya tak menentu hanya bisa mengatakan Sabar.

Namun, seteah Fery mencoba mengikuti jejak kawan - kawannya mengunggah video ke youtube, awalnya sih dari asal - asalan, namun disaat viewers dab Subcribers semakin banyak membuat Fery bertambah semangat.

Bulan pertama, Fery sudah berhasil mengumpulkan penghasilan diatas 6 juta Rupiah. sambil menunggu Pin Verifikasi tiba, ia tidak berhenti dari hobinya itu sampai pada bulan kedua setelah Pin dan rekening di Verifikasi, ia sanggup membuktikan keseriusan cintanya kepada Ira.

Pemuda Aceh Ini Lamar Kekasihnya Dari Penghasilan Youtube Pemuda Aceh Ini Lamar Kekasihnya Dari Penghasilan Youtube Reviewed by Speed X on Oktober 06, 2017 Rating: 5

2 komentar:

  1. http://www.pshtkutaitimur.or.id/2017/10/pengesahan-warga-baru-psht-cabang-kutai.html?m=1

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.