Nikita Mirzani Minta Maaf ke Panglima TNI

Nikita Mirzani mengklarifikasi tak pernah membuat cuitan menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo di akun Twitter miliknya. Nikita menduga ada pihak yang ingin menjatuhkan nama baiknya.
"Jadi apapun yang di Instagram pasti akan langsung ter-connect ke Twitter dan Facebook. Twitter Niki tidak pernah membuka secara langsung karena tidak mengerti menggunakannya," katanya saat ditemui di Food Garden Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.
Tak dipungkiri, janda dua anak itu juga meminta maaf kepada Gatot Nurmantyo jika dianggap telah merusak nama baiknya.
"Niki juga meminta maaf kepada pihak kepolisian karena telah direpotkan, dan juga kepada Bapak Jenderal Panglima TNI karena adanya seperti ini. Ini jelas hoax dan fitnah," ungkapnya
Sementara itu,  Riza Irwansyah, selaku kuasa hukum Nikita mengatakan bahwa kasus ini diduga berasal dari aplikasi screen capture yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
"Twitter ini aplikasi yang paling lemah. Niki akan langsung mengupayakan jalur hukum untuk mencari dalang siapa yang memposting. Mungkin saja ini rekayasascreen capture," ujar Riza yang mendampingi Nikita.

sumber : viva.co.id
Nikita Mirzani Minta Maaf ke Panglima TNI Nikita Mirzani Minta Maaf ke Panglima TNI Reviewed by Speed X on Oktober 04, 2017 Rating: 5

7 komentar:

  1. Mungkin dia berdusta, perempuan ini raja dusta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang betul...!! tampang dia emang pendusta (munafik) klu ngomong yg difikir2 dulu.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Apemmmmm, Apem.
      Jijik pun aku melihatmu.
      heH.
      Kelaut lho

      Hapus
  3. Kalo dah begini dah cari alasan ini itu lah... seolah2 seakan2 hoak punya barang... bilang aja dah takut... pake nangis lagi...

    BalasHapus
  4. kalau mmg bkn dia ya pasti la para hacker kecebong yg mmg makai cara2 PKI mrk kan opanik saat ini GN dia tas angin ma junjungannya maka di carila cara yg tak bs di maafkan.

    BalasHapus
  5. INI Baru Bintang....!!
    Setelah Plesetkan Pancasila ee Malah dijadikan Duta Pancasila, Begitulah Cara Pemerintah Menghargai anak Bangsa yang plesetkan Pancasila.
    Setelah Menghina dan merusak nama Baik Jendral Gatot Nurmantyo ini anak mau dijadikan duta apa lagi.......???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.