Denis Kancil, Pebalap Drag Bike Berbakat Meninggal Saat Setting Motor


Tagar #DenisKancil163 baru-baru ini merebak di media sosial, Instagram. Nama Denis Kancil tiba-tiba viral dan diperbincangkn banyak orang. Sebagai informasi, Denis Kancil merupakan seorang pebalap motor jalanan yang berasal dari Tangerang yang memang sangat populer. Denis Kancil diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (10/2/2017).

Denis diketahui meninggal secara tragis, tak jauh dari kebiasaanya membesut motor kencang-kencang. Denis Kancil tewas karena kecelakaan. Berdasarkan informasi dari media sosial, Denis saat itu tengah mencoba balapan di jalanan. Motornya lalu mengalami kecelakaan. Informasi beredar jika Denis tak bisa menghentikan motornya saat ada pengendara motor lain di depannya.

Ia pun akhirnya terbanting. Awalnya Denis mengira jalanan telah kosong. Tapi ia diduga kaget lantaran masih ada satu pengendara motor di depannya. Peristiwa itu terjadi dini hari, menjelang subuh. Sebagai seorang pebalap muda yang memiliki wajah yang memesona, Denis ternyata digilai banyak wanita ABG.

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum jika dunia balap motor jalanan memang jadi magnet tersendiri bagi kaum hawa. Tidak mengherankan jika kepergian dari Denis Kancil yang dikenal sebagai langganan menang ini punya banyak sekali penggemar. Dan tak sedikit para gadis ABG ini menyebutnya sebagai si ganteng.


Denis kecil memang memiliki bakat yang luar biasa. Bisa dibilang sebenarnya ia merupakan bibit pebalap muda milik Indonesia. Buktinya di usia yang masih sangat belia, ia meraih banyak prestasi. Misalnya saja juara di kelas Matic Tune Up 155 cc Grand Final King of Battle 2017. Dan masih ada beberapa gelar nasional lainya yang berhasil di sabetnya.

Ia memiliki segudang prestasi, bahkan di usia yang sangat belia itu ia sudah ditakuti banyak pelalap drag senior. Atas meninggalnya Denis, banyak ucapan bela sungkawa yang mengalir di akun Instagram-nya. Berikut ini beberapa ungkapan bela sungkawa seperti yang dilansir dari Grid.ID,
“Semoga amal ibadah di terima di sisi Allah,” tulis @sena_kawazaki_123
“Selamat jalan Sobat,” tulis @rafi_khampadi23
Berikut videonya :
Denis Kancil, Pebalap Drag Bike Berbakat Meninggal Saat Setting Motor Denis Kancil, Pebalap Drag Bike Berbakat Meninggal Saat Setting Motor Reviewed by Speed X on Oktober 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.