Wanita Asal Malaysia Ini Menyelundukan 120 gram Didalam K*maluanya


Seorang penumpang Lion Air bernama Norlisa (21) ditangkap petugas karena menyimpan sabu dalam kemalauan dan dubur, di Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur. Wanita asal Kuala Lumpur - Malaysia itu nekat menyelundupkan sabu seberat 120 gram ke Indonesia.
Kecurigaan petugas ketika melakukan profiling dan body cek terhadap tersangka yang baru turun dari pesawat di terminal kedatangan Internasional Bandara Juanda Sidoarjo. Dari hasil cek body tersangka, petugas mencurigai ada benda mengandung methapitamine atau sabu di dalam tubuh tersangka.
Lalu petugas melakukan rontgen di rumah sakit, yang akhirnya diketahui terdapat 2 paket berbentuk kapsul besar di dalam kemaluan dan dubur tersangka. Dari hasil pemeriksaan petugas diketahui, jika tersangka yang diduga sebagai kurir narkoba Internasional ini mendapat imbalan sekitar Rp15 juta untuk sekali kirim paket sabu dari Malaysia ke Indonesia.
“Meski upaya penyelundupan narkoba dengan modus menyimpan narkoba di dalam tubuh sudah beberapa kali terungkap, namun baru kali ini petugas menemukan tersangka yang menyimpan narkoba di dalam lubang kemaluan dan dubur secara bersamaan,” kata Dan Lanudal Kol Laut (P) Bayu Alisyahbana, Senin (21/8/2017).
Selain mengamankan tersangka, petugas menyita 2 paket sabu seberat 120 gram, dan juga menyita mengamankan tas koper pakaian barang bawaan tersangka yang dibawa dari Kuala Lumpur – Malaysia.
Berikut videonya : 
Wanita Asal Malaysia Ini Menyelundukan 120 gram Didalam K*maluanya Wanita Asal Malaysia Ini Menyelundukan 120 gram Didalam K*maluanya Reviewed by Speed X on Agustus 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.